SMK NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH RAIH JUARA 1 TEATER TINGKAT PROVINSI

SMKN1TulangBawangTengah-SMK Negeri 1 Tulang Bawang Tengah ikut berpartisipasi dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Provinsi Lampung yang diselenggarakan di Asoka Luxury Hotel Jl.Pulau Morotai No 16B,Jagabaya III,Way Halim kota Bandar Lampung,Lampung(18-21/06/2019)lalu.

SMK Negeri 1 Tulang Bawang Tengah mengikuti beberapa kategori diantaranya Tari kreasi Tradisional, Teather, Musik Tradisional,Solo song, dan Gitar Klasik . Lomba diadakan Tanggal 18-21 Juni 2019 ,Pembukan pada tanggal 18 ,dan tanggal 19-20 diadakan nya lomba kemudian tanggal 21 pengumuman dan penutupan FLS2N Tingkat Provinsi Lampung.

Dalam FLS2N Tahun ini,SMK Negeri 1 Tulang Bawang Tengah meraih Juara 1 lomba teather,Selanjutnya akan mengikuti FLS2N Tingkat Nasional di Lampung pada September nanti.Suatu kebanggan untuk SMK Negeri 1 Tulang Bawang Tengah bisa meloloskan salah satu lombanya ke tingkat nasional .

FLS2N sendiri diselenggarakan tidak hanya ajang lomba bagi pelajar,tapi untuk membentuk kepribadian dan karakter yang baik.FLS2N merupakan program Direktorat Pembina Atas ,Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah ,Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional .