SISWI SMK NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH JUARA 3 O2SN TINGKAT NASIONAL

SMK NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH – Event O2SN tingkat nasional kembali diadakan,Tahun ini O2SN diselenggarakan di banda Aceh,Aceh sejak (25/8) sampai dengan (31/8).O2SN tahun ini ,Ada dua perwakilan dari SMK NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH  yang berpartisipasi .Mereka adalah M.Q’sal Azkahulian (Bulutangkis Putra) dan Luky Sintawati (Pencak Silat Putri),yang termasuk atlet kontingen lampung.

Mereka telah melalui seleksi di Provinsi sebagai syarat untuk berlaga di O2SN tingkat nasional,Dan mereka lolos dan menjadi bagian dari kontingen Lampung untuk O2SN Tingkat Nasional .Lomba telah bergulir 5 hari,sebagian cabang lomba sudah usai digelar.

Salah satunya Pencak Silat.Puji Syukur,Luky Sintawati (Pencak Silat Putri) kontingen lampung berhasil mempersembahkan perunggu untuk lampung dan juga keluarga besar SMK NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH.Ini merupakan langkah awal yang cukup baik untuk kedepannya.

Semoga dengan ini,banyak lagi gelar yang dapat dipersembahkan dan juga kembali ada penerus-penerus cabang O2SN untuk kedepannya dari SMKN NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH.s